Gonzalo Higuain Akan Menjadi Ancaman Juventus

Gonzalo Higuain Akan Menjadi Ancaman Juventus – Alex Sandro mengingatkan Juventus untuk berhati-hati dengan Gonzalo Higuain. El Pipita akan miliki kemauan kuat buat main bagus lawan Juve.

Juventus akan berlaga menantang AC Milan di Supercoppa Italia, Kamis (17/1/2019) dini hari WIB. Duel ke-2 team akan berjalan di King Abdullah Sports City, Jeddah.

Pertandingan ini pasti akan jadi peristiwa ke-2 Higuain bertemu dengan Juve sesudah pergi pada musim panas 2018 dengan status utang. Pada pertemuan pertama di Serie A, Higuain yang menguatkan Milan kalah 0-2. Ia pun tidak berhasil menyelesaikan penalti.

Perform penyerang asal Argentina itu pun belumlah oke bersama dengan Milan. Ia hanya cetak delapan gol dalam 21 tampilan serta tengah dispekulasikan hengkan ke Chelsea.

Walau Higuain tidak sedang dalam perform terbaik, Alex Sandro tidak ingin Juve meleng. Bek Bianconeri ini memandang akan ada kemauan kuat dari Higuain buat main bagus di depan Si Nyonya Tua.

“Higuain akan miliki kemauan kuat untuk mainkan permainan hebat menantang kami. Kami mesti begitu waspada mengenai ia,” kata Sandro seperti diambil dari Calciomercato.

“Akan tetapi, ia bukan hanya satu pemain beresiko yang dipunyai AC Milan. Lihatlah Lucas Paqueta, dengan tehnis ia begitu kuat,” tegasnya.

Sandro pun mengatakan jika Juve dengan team belumlah bugar 100 %. Pertandingan ini juga nanti akan berjalan susah untuk timnya.

“Final tetap adalah permainan yang berlainan. Kami belumlah fit 100 %,” kata pemain dari Brasil itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *