Golkar Targetkan Pemilih Mereka Yang Coblos Jokowi 2019 Bisa Tembus 95 Persen

Golkar Targetkan Pemilih Mereka Yang Coblos Jokowi 2019 Bisa Tembus 95 Persen – Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily akan memajukan 95 prosen pemilih mereka mencoblos pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pemilihan presiden 2019. Pada Pemilihan presiden 2014, kata Ace, cuma 15 prosen pemilih mereka yang mencoblos Jokowi.

” Kala itu, pada 2014, pemilih Golkar yang menyuport Jokowi cuma 15 prosen. Saat ini tujuan kita 95 prosen pemilih Golkar milih Jokowi, ” kata Ace di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat, (21/12/2018) .

” Golkar ditugaskan Jokowi sama seperti di TKN, merambah nada yang dahulu Golkar serta Prabowo kuat disana buat dibelokkan pilihan pemilihan presiden ke Pak Jokowi. Contohnya berikut, di Riau satu diantaranya Golkar kuat sekali, tetapi disana Prabowo cukupan, hingga buat Golkar mesti jelas, kita mesti mengidentifikasi Jokowi ya Golkar, ” papar Ace.
Jubir Team Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin itu menyebutkan waktu ini Golkar tengah mengupayakan menempatkan simpatisan Golkar yang pada 2014 pilih Prabowo jadi menyuport Jokowi pada Pemilihan presiden 2019. Ada daerah-daerah yang dikhususkan oleh Golkar.

” Kita mau senantiasa kerja keras me-switch support Prabowo ke Jokowi. Itu NTB, Riau, Ja-bar, Banten, Sumbar, Sumsel, Gorontalo itu Prabowo menang besar disana serta kita akan tetap gaet disana, ” papar Ace

Terkecuali itu, bergabungnya TGH Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) ke Partai Golkar ikut disebutnya jadi siasat menaikkan nada Golkar atau Jokowi di Nusa Tenggara Barat (NTB) . Dengan bergabungnya TGB, Ace menilainya ini meningkatkan amunisi beberapa tokoh berbasiskan muslim.

” Ini salah satunya strateginya. Sejauh yang saya ketahui demikian. Seperti yang saya ungkapkan barusan, jaringan tokoh agama muslim kuat serta kami yakini bergabungnya TGB jadi daya penambahan buat meningkatkan kepopuleran Golkar, ” pungkas Ace.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *