Garuda Muda Kalah Adu Pinalty

Garuda Muda Kalah Adu Pinalty – Tim nasional Indonesia U-23 tidak sukses meluncur ke perempatfinal Asian Games 2018. Hasil yang disayangkan mengingat scuad Garuda udah demikian solid di kompetisi ini.

Pada tahap 16 besar, Garuda Muda kalah 3-4 dalam tahap beradu penalti dari Uni Emirat Arab (UEA) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8/2018).

UEA dapatkan dua penalti sekalian yang dilakukan oleh Zayed Alameri. Indonesia hakikatnya pernah menguber ketinggalan melalui gol Alberto Goncalves serta gol penyama Stefano Lilipaly di menit-menit akhir waktu normal.

Gelandang Indonesia, Evan Dimas, mengakui begitu susah karena timnya udah berjuang semaksimal mungkin tidak sukses. Meski sebenarnya keinginan besar buat lolos pernah muncul kala gol Lilipaly bisa mengimbangi tempat 2-2 di menit-menit akhir.

” Susah, susah sekali. Kami udah seperti keluarga. Yang sangat susah disaat menyaksikan perjuangan rekan-rekan demikian besar, kala Stefano bikin gol paling akhir barusan, semua air mata keluar, ” papar Evan selesai pertandingan

” Kami disini udah seperti keluarga, kami berjuang saling seperti adik kakak tetapi mungkin memang tidak rejeki kami. Begitu susah sekali, ” sambungnya.

Tim nasional U-23 sudah 1 tahun paling akhir berbarengan buat menekuni persiapan hadapi Asian Games 2018. Mereka di pimpin pelatih Luis Milla yang dikontrak mulai sejak Januari 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *