Final UCL Tanpa Dua Mega Bintang Cristiano Ronaldo Dan Messi

Final UCL Tanpa Dua Mega Bintang Cristiano Ronaldo Dan Messi – Kegagalan Barcelona ambil langkah ke final Liga Champions 2018-2019 tersisa satu bukti menarik. Tersingkirnya Barcelona bikin final Liga Champions bakal berjalan tidak dengan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo untuk pertama kali mulai sejak 2013.

Barcelona tersisih sesudah dilumat Liverpool 0-4 pada putaran kedua semi final di Stadion Anfield, Rabu (8/5/2019) pagi hari WIB. Blaugrana angkat koper lantaran kalah dari The Reds dengan agregat 3-4. Messi tidak bertaji membawa perform Barcelona pada putaran kedua ini, hingga harapannya maju ke final gagal.

Awalnya, Cristiano Ronaldo terlebih dulu terdepak dari Liga Champions. Club yang dibelanya, Juventus, ambruk di perempat final sesudah kalah agregat 2-3 dari Ajax Amsterdam.

Final Liga Champions musim ini bakal menghadapkan Liverpool dengan juara dari duel semi final yang lain, antara Ajax Amsterdam kontra Tottenham Hostpur.

Absennya Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo di pertandingan final terakhir kali berlangsung pada 2013. Waktu itu Bayern Munchen juara sesudah tundukkan Borussia Dortmund 2-1 pada pertandingan final di Stadion Wembley.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *