Dejan Akui Penampilan Borneo Agak Berbeda Pada Laga Lawan PS Tira

Dejan Akui Penampilan Borneo Agak Berbeda Pada Laga Lawan PS Tira – Borneo FC tutup Liga 1 2018 dengan kekalahan dari PS Tira. Pelatih Dejan Antonic mengaku beberapa pemainnya tidak kembali konsentrasi berlaga.

Pada pertandingan minggu ke-34 yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (8/12/2018) sore WITA, Borneo kalah dengan score 1-3. Ketinggalan terlebih dulu oleh dua gol Aleksandar Rakic, Borneo sudah sempat mengecilkan score melalui Renan Silva pada menit ke-44 sebelum kebobolan gol Ahmad Noviandani di set ke-2.

Kekalahan ke-14 musim ini membuat Borneo mesti senang finish tempat ke-7 klassemen dengan 48 point. Meskipun begitu, perolehan diakhir pertandingan termasuk bagus mengingat ini ialah tempat paling tinggi Pesut Etam saat bermain di level paling tinggi.

Ditambah lagi Dejan mengaku tampilan anak asuhannya cukup berlainan pada pertandingan ini sebab beberapa pemain tidak kembali konsentrasi ke laga, mengingat tidak ada kembali sasaran yang dikejar.

“Beberapa pemain bermain jauh dari permainan umumnya, mereka seperti tidak bermain di lapangan mungkin pikiran mereka telah ada di rumah,” kata Dejan selesai laga.

“Diluar itu beberapa pemain PS TIRA ikut bermain mengagumkan mereka ingin bermain lebih, walau mereka didesak di set pertama serta ke-2,” sambungnya.

“Dengan materi yang ada sekarang ini mereka dapat ada di tempat yang tambah tinggi dari tahun tahun awal mulanya, serta saya meyakini bila materi ini dipertahankan musim depan team ini akan dapat memberikan prestasi yang lebih baik, akan tetapi bila ada pergantian besar dari team ini saya tidak meyakini.”

Menyentuh waktu depannya di Borneo, Dejan mengakui belumlah dapat pastikan serta menyerahkan seutuhnya pada manajemen.

“Dalam tempo dekat saya akan ke Hongkong untuk memperbaharui lisensi A pro saya, sesudah itu bila disuruh kembali saya siap melatih di tempat ini,” demikian Dejan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *