Cristiano Ronaldo Mendapat Sindiran Dari Ibrahimovic

Cristiano Ronaldo Mendapat Sindiran Dari Ibrahimovic – Cristiano Ronaldo sempat melawan Lionel Messi untuk merumput di Italia. Rintangan Ronaldo itu malah bisa sindiran tajam dari Zlatan Ibrahimovic.

Ronaldo tinggalkan Real Madrid untuk gabung Juventus mulai awal musim ini. Selama ini, bintang asal Portugal itu tampil mengilap dengan cetak 14 gol di Liga Italia untuk memuncaki rincian top skorer.

Baru saja ini, Ronaldo melawan Messi untuk berkarier di Italia. Messi selama ini memang habiskan sejumlah besar karirnya di Spanyol bersama dengan Barcelona.

Bagiku, hidup itu rintangan. Saya menyenanginya serta saya ingin membuat beberapa orang senang. Saya ingin ia hadir ke Italia dalam satu hari kelak. Seperti saya terima rintangannya,” kata Ronaldo pada awal Desember.

Komentar Ronaldo itu bisa sindiran tajam dari Ibrahimovic. Menurut Ibrahimovic, pilih gabung Juventus yang menguasai di Liga Italia tidak semestinya dimaksud rintangan oleh Ronaldo.

“Cristiano bicara masalah rintangan baru, ia mengatakan rintangan, geser ke club dimana memenangkan Serie A itu normal,” tutur Ibrahimovic seperti dikutip Express.

“Mengapa ia tidak pilih club dari divisi ke-2 beberapa waktu lantas? Coba jadi juara dengan club divisi ke-2 serta membawa mereka ke level paling tinggi, itu baru namanya rintangan.”

“Omong kosong, geser ke Juventus itu bukan rintangan benar-benar,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *