Cavani Tidak Bisa Tampil Saat PSG Lawan Real Madrid

Cavani Tidak Bisa Tampil Saat PSG Lawan Real Madrid – Pemain PSG, Edinson Cavani, ditentukan tidak bisa berlaga mendampingi timnya ketika melawan Real Madrid. PSG bakal menghadapi Real Madrid pada Matchday-1 Liga Champions 2019-20. kayak diberitakan AS, punggawa asal Agen Sbobet Uruguay itu ditentukan tidak main saat PSG tampil di Pacr des Princes nanti. Cedera yang dialami mewajibkan dahulu Napoli itu menyingkir dari lapangan hijau.

Cavani menambah panjang daftar striker PSG saat menghadapi Real Madrid. sebelumnya, Kylian Mbappe juga mengalami takdir yang serupa, adalah belum sembuh dari cedera. Neymar yang hendak mundur pada bursa transfer lalu, tengah menjalani sanksi dari UEFA. tidak lelet sehabis PSG memublikasikan pemain yang cedera, Mbappe segera bereaksi dengan media sosial. Pemain asal Prancis itu amat sedih tidak bisa memperkuat PSG.

Waktu ini sudah legal, saya tidak bisa ikut dalam aksi Eropa perdana kami saat menjamu Real Madrid di kandang, ujar punggawa berusia 20 tahun itu.

Aku begitu sedih tidak sanggup ambil anggota, tetapi saya bakal mengasih support penuh terhadap tim dari kursi seporter. aku menginginkan kembali dalam keadaan yang 100 persen untuk memberikan yang terbaik yang dapat saya lakukan, ujar Mbappe.

Absennya Mbappe pada hakikatnya pernah kemungkinan semenjak pembukaan. namun tidak begitu dengan Cavani. pemberitahuan PSG mengenai kondisi Cavani termasuk mengagetkan. Apalagi si pelatih Thomas Tuchel telah menyimpannya kala PSG bersua Strasbourg, akhir giornata kemarin. strategi ini terdesak didapat biar Cavani mampu Agen Bola bugar vs Real Madrid. Sayang, pada realitasnya punggawa berumur 32 tahun itu tetap saja tak sanggup menguatkan Les Parisians.

Enggak cukup PSG yang dihantam badai cedera. Real Madrid pula sesuai. pada rekreasi ke kota Paris, Los Blancos–julukan Real Madrid– pun tak akan diperkuat beberapa pemain kunci.

Terkini, Real Madrid meyakinkan enggak akan memboyong Marcelo ke home PSG. tak hanya itu, instruktur Zinedine Zidane juga kehilangan Luca Modric, Valverde, Isco, dan juga Marco Asensio. sedangkan dua punggawa lainnya, Sergio Ramos serta Nacho pula absen lantaran sanksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *