Besiktas Mendapatkan Jasa Loris Karius

Besiktas Mendapatkan Jasa Loris Karius – Kepindahan Loris Karius ke Besiktas nampaknya tinggal menanti waktu. Ditambah lagi club Turki itu telah mengklaim sepihak bab transfer itu.

Karius gak lagi menjadi penjaga gawang utama Liverpool musim ini sesudah kehadiran Alisson Becker. Blunder di final Liga Champions terus disebut-sebut menjadi alasannya.

Sebelumnya Karius diramalkan akan bertahan serta Simon Mignolet-lah yg pergi. Namun, dalam hasilnya, Mignolet gak menjumpai titik temu dengan yang berminat serta malah Karius yg pergi.

Merupakan Besiktas yg mendekati Karius serta tambah mendalam untuk dapatkan pemain berasal dari Jerman itu. Besiktas telah ajukan proposal peminjaman saat dua musim dengan pilihan permanen 9, 5 juta pound sterling tahun 2020.

Proposal itu beritanya telah di terima The Reds yg lalu mengijinkan Karius untuk terbang ke Turki untuk merampungkan kepindahannya. Bahkan juga Besiktas telah menempatkan pengumuman di account twitter mereka berkenaan kehadiran Karius, walaupun selanjutnya club itu meralatnya.

” Loris Karius, #WelcomeToBesiktas. ” demikian latar belakang account twitter Besiktas.

Walaupun demikian, belumlah ada pengakuan sah dari tim Liverpool. Bahkan juga sang manajer, Juergen Klopp, juga tidak jelas menahu bab deal itu.

” Belumlah ada perubahan baru berkenaan Loris, ” tutur Klopp di web sah club.

” Belumlah ada ketentuan sekalipun. Bila selanjutnya berlangsung, ya seperti itu sepakbola. Soal begitu dapat berlangsung, ” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *