ATM Dikabarkan Kembali Mengajukan Penawaran Untuk Cavani ke PSG

ATM Dikabarkan Kembali Mengajukan Penawaran Untuk Cavani ke PSG – Atletico Madrid berlanjut mengejar tanda tangan Edinson Cavani. tawaran sebesar 10 juta euro telah direncanakan kembali oleh manajemen klub kepada Paris Saint-Germain.

L Equipe meminta, PSG sebelumnya telah menolak niat Atletico agent88bet memboyong juru gedor berusia 32 tahun itu. boleh jadi, harga yang diajukan kelewat kecil.

Tidak disebutkan angka jelasnya, akan tetapi media Prancis lainnya, RMC Sports mengungkapkan bahwa Atleti bakal memberi tawaran kedua senilai 10 juta euro.

Atletico memang tengah memerlukan suntikan punggawa depan karena lini depan mereka termasuk ketul musim ini. Di La Liga semisal, anak asuhan Diego Simeone itu dapat kecurian gol paling sedikit, tapi nilai gol menaruhkan mereka pula kecil.

Cavani ditaksir menjadi pemain yang tepat untuk memadatkan sektor terjang Atletico. kans sukses seharusnya besar mengingatkan penyerang asal Uruguay itu jarang dibenarkan oleh win88bet mentor Thomas Tuchel.

Tuchel lebih mempercayai Mauro Icardi yang juga berstatus pemain pinjaman dari Inter Milan. berlaga Cavani, di kubu lain, tersumbat oleh cedera.

Diego Simeone sewajarnya sanggup meraih Cavani tanpa uang sepeser juga pada Juni mendatang karena kontraknya sudah berakhir. tetapi, ia barangkali sudah tidak kalem lagi sebab sedang amat membutuhkan penyerang.

Edinson Cavani telah memohon biar Paris Saint-Germain (PSG) sudi melepasnya pada jendela transfer Januari ini. hal itu diungkapkan oleh Agen Sbobet88 Leonardo, Direktur Olahraga klub.

Berita ini timbul sejumlah hari setelah Atletico Madrid melayangkan proyek transfer untuk memboyong Cavani yang ditolak tanpa syarat oleh manajemen PSG.

Striker asal Uruguay itu telah lama dikorelasikan dengan Atletico. keinginan Cavani buat meninggalkan PSG semakin menguatkan kabar jikalau eks Napoli itu hendak merapat ke Spanyol berseragam Los Rojiblancos.

Leonardo mengungkapkan, seluruh kayanya masih terlahir, tergantung pada besaran tawaran klub yang Panduan Poker Online terpincut meminang Cavani. Yang nyata, pihaknya menginginkan penyerang yang telah memperkuat PSG selama 6, 5 tahun itu ingin bertahan.

Kami terus mengungkapkan situasi sama kepada Cavani. Kami mau dia bertahan. Hari ini ini, dia menyuruh pergi. Kami tengah mengingat seluruh kelihatannya, jelas Leonardo.

Atletico sudah mengajukan proposal, tapi tidak memenuhi penyisihan yang kami inginkan. Lagi pula, kami tak sempat berencana menjajakannya.

Cavani sudah menerangkan hasratnya. Kita akan sama-sama lihat. Judi Bola Yang jelas, kami memperhitungkan keluh kesahnya, karena kami menghormati Cavani, sambung Leonardo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *