AS Roma Menang atas Torino dengan Skor Akhir 3-2

AS Roma Menang atas Torino dengan Skor Akhir 3-2 – AS Roma mendapatkan hasil positif pada minggu ke-20 Serie A. Giallorossi menang atas Torino dengan score akhir 3-2.

Kompetisi di Stadio Olimpico, Roma, Sabtu (19/1/2019) malam WIB, berjalan sengit. Dalam data yang dikutip oleh Whoscored, team tuan-rumah dikit unggul dalam catatan statistik.

Roma menuliskan ball possession tambah banyak, 53 prosen. Bab uji coba pun sama, dengan record 16 kali menembak, sembilan meraih arah. Sesaat team tamu menuliskan 10 tembakan, dua menjumpai sektor.

Nicolo Zaniolo buka kelebihan Roma dalam menit ke-15. Sepakannya dari jarak dekat sudah sempat diselamatkan oleh penjaga gawang Torino, Salvatore Sirigu. Bolanya dapat dikuasai oleh Zaniolo untuk dimasukkan ke gawang.

Roma meningkatkan gol dalam menit ke-34. Aleksandar Kolarov yang mencetaknya dengan sepakan penalti. Pelanggaran Sirigu pada Stephan El Shaarawy berubah menjadi sebabnya.

Torino dapat menguber pada sesi ke-2. Il Toro mengurangi defisit gol dalam menit ke-51. Tomas Rincon yang menjaringkan bola. Sepakan terarahnya di luar kotak penalti bersarang ke gawang Roma.

Tempat berubah menjadi seimbang selesai Cristian Ansaldi menjaringkan bola ke gawang Roma dalam menit ke-67. Sapuan gak prima bek Roma dituntaskan dengan sepakan karak jauh.

Roma pastikan kemenangan dalam menit ke-73. Operan terobosan Lorenzo Pellegrini dituntaskan dengan tepat oleh El Shaarawy.

Dengan kemenangan ini, Roma duduk di urutan ke empat dengan perolehan 33 point. Disamping itu, Torino menduduki posisi ke-10 dengan perolehan 27 point.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *