Arsenal Serta MU Dekati Empat Besar

Arsenal Serta MU Dekati Empat Besar – Arsenal Serta MU Dekati Empat Besar – Arsenal serta Manchester United melanjutkan usahanya tembus empat besar. Selain itu, Manchester City selalu mengawasi jarak dengan Liverpool yang berada di puncak.

Arsenal serta MU saling mencapai hasil positif pada minggu ke-23 Liga Inggris. Mereka juga memotong jarak dengan point dengan Chelsea yang berada di rangking empat.

Arsenal mendekati empat besar dengan mengalahkan lawan langsung, Chelsea, dalam laga derby London. Dalam pertandingan di Emirates Fase, Minggu (20/1/2019) pagi hari WIB, Arsenal menang 2-0.

Selain itu, MU melanjutkan laju positifnya dengan menumbangkan Brighton & Hove Albion. MU menang 2-1 untuk membukukan kemenangan ke enam dengan berturut-turut.

Arsenal serta MU sekarang saling menghimpun 44 point. Arsenal dikit unggul atas MU dalam beda gol hingga memiliki hak tempati rangking ke lima.

Jarak kedua-duanya dengan empat besar sekarang terpangkas jadi tiga angka. Chelsea yang duduk di rangking empat menghimpun 47 point.

Di tempat atas, Liverpool yang memuncaki klassemen sekarang menghimpun 60 point karena kemenangan atas Crystal Palace. City lalu menanggapi dengan menaklukkan Huddersfield Town 3-0 untuk mengawasi beda empat angka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *