Arsenal Kembali Kalah Usai 22 Pertandingan Tak Terkalahkan

Arsenal Kembali Kalah Usai 22 Pertandingan Tak Terkalahkan – Arsenal terpuruk di markas Southampton. Sesudah 22 pertandingan di semua pertandingan, The Gunners kalah kembali.

Arsenal disandingkan dengan Southampton pada minggu ke-17 Premier League. Duel ke-2 team berlangsung di St. Mary’s Fase, Minggu (16/12/2018).

Diatas kertas, Meriam London terlihat dapat mengambil point dari rivalnya. Arsenal hadir dengan modal tidak terkalahkan sesudah 22 pertandingan terakhir kalinya di selama musim ini (17 menang, 5 imbang).

Kekalahan awal mulanya didapatkan Arsenal pada minggu pertama serta ke-2 Premier League. Mereka tunduk dari Manchester City serta Chelsea.

Soton malah melayani Arsenal dengan catatan jelek. Dari 10 pertandingan terakhir kalinya di semua arena musim ini, tidak satu juga kemenangan didapatkan (4 imbang, 6 kalah). Mereka ikut duduk di tempat ke-19 saat itu.

Faktanya, catatan bagus Arsenal tidak punya pengaruh banyak pada laga. The Gunners malah roboh 2-3 sesudah sudah sempat 2x membuat score sama.

Danny Ings memberi dua gol serta Charlie Austin yang melesakkan gol kemenangan untuk Soton. Henrikh Mkhitaryan jadi penyumbang dua gol untuk Arsenal.

Dengan hasil ini, Soton keluar dari zone degradasi. Untuk sesaat duduk di tempat ke-17 dengan 12 point. Arsenal berada di tempat ke lima dengan 34 point.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *