Ancelotti Ungkap Punya Kesempatan Dua Kali Balik ke AC Milan

Ancelotti Ungkap Punya Kesempatan Dua Kali Balik ke AC Milan – Carlo Ancelotti mengutarakan jika diri miliki peluang 2x balik ke AC Milan. Termasuk juga sesudah didepak dari Bayern Munich.

Ancelotti sudah sempat jadi pelatih Milan semenjak November 2001 sampai 31 Mei 2009. Ada delapan trofi ia persembahkan pada periode itu, yang salah satunya dua titel Liga Champions.

Setelah masa Ancelotti, Milan hanya dapat memenangkan tiga trofi, yaitu satu Scudetto (2010/2011) serta dua Coppa Italia (2011, 2016). Rossoneri juga menggunakan sembilan pelatih semenjak Don Carlo pergi.

Tidak kunjung membaiknya perform team membuat pihak manajemen coba membawa pulang Ancelotti. Itu berlangsung sesudah ia tinggalkan Real Madrid pada Mei 2015 serta Bayern pada September 2017.

“2x. Saat saya tinggalkan Real Madrid, (Adriano) Galliani hadir, tapi saya mesti pemulihan cedera punggung,” kata Ancelotti pada Corriere della Sera.

“Peluang yang lain berlangsung dengan (Marco) Fassone. Negosiasi telah 1/2 jalan sesudah saya tinggalkan Bayern,” sambung pria 59 tahun itu.

Ancelotti selanjutnya berlabuh ke Napoli. Ia dikontrak Partenopei saat tiga tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *