Home / Berita Bola / Amunisi Chelsea Bertambah Lagi

Amunisi Chelsea Bertambah Lagi

Amunisi Chelsea Bertambah Lagi  – Chelsea mantap memandang Liga Inggris yang akan berguling lagi. Empat pemain jagoannya telah pulih dari luka serta dapat kembali lagi bermain.

Dikutip Daily Star, empat pemain Chelsea yang luka itu ialah Tammy Abraham, N’Golo Kante, Christian Pulisic, serta Ruben Loftus-Cheek. Keempatnya dirundung luka sebelum Liga Inggris dibatalkan sesaat.

cara bermain sabung ayam
Keempatnya serta telah di turunkan di laga eksperimen. Kemungkinan besar, manager Chelsea, Frank Lampard akan turunkan empat pemain itu di laga hadapi Aston Villa pada Minggu (21/6) jam 22.15 WIB. Kompetisinya dapat dilihat lewat Mola TV melalui link di bawah ini.

Frank Lampard juga menerangkan, awalannya ia pasrah bila ke-4 pemainnya tidak dapat meneruskan musim 2012/2020. Tetapi saat liga disetop, ke-4 pemainnya dapat konsentrasi pengobatan diri serta telah kembali lagi bugar.

panduan judi slot
“Mereka punyai waktu yang cukup untuk mengobati diri dan berlatih. Semua pada keadaan yang bagus,” tuturnya.

Frank Lampard pasti punyai banyak pilihan untuk membuat skema teamnya. Tammy Abraham dapat menjadi lagi ujung tombak, Christian Pulisic jadi striker sayap, Kante serta Loftus-Cheek diletakkan di pemain tengah tengah.

Chelsea sekarang ada di tempat ke-4 klassemen Liga Inggris sesaat. The Blues mengumpulkan 48 point, beda tiga point dari Manchester United di rangking ke-5.

About penulis77